Si Poltak

Posted by DiOrenz On 19.45 No comments
Poltak baru aja gajian.
Dia masuk restoran, langsung pesan ayam goreng.
Tak lama kemudian ayam goreng utuh sudah tersaji.

Baru aja Poltak mau mulai makan, tiba2 pelayan datang..
"Maaf mas, kami salah. Ayam ini pesanan Abang yg disana itu." kata pelayan sambil menunjuk seorang pria yg berbadan kekar, wajah sangar, rambut gondrong.

Tentu aja Poltak tidak terima..
"Aaah macam mana pula mbak ini, kalo sudah ada dimeja ini, artinya ayam ini sudah jadi hak aku !!"

Pria bertampang preman itu datang ke meja Poltak..
"Heeehh kisanaak !! Tadi gw yg pesan duluan !! Bawa kesini atau gw hancurin muka lo yg pas2an itu !!"

Poltak :"Baah..kau pikir aku takut, anak Medan ini tak kenal takut."

Preman :"Emang gw pikirin, mau anak Medan kek, anak edan kek, pokoknya awas kalo lo berani macam2.
Gw janji, apapun yg lo lakuin pada ayam goreng itu, gw akan lakukan hal yg sama ke elo. Lo potong kaki ayam itu, gw potong kaki lo. Lo gigit kepalanya, gw gigit kepala lo !!!"

Poltak tersenyum sinis :"Jadi seperti itu cara maennya ??
Ok, siapa takut ??"
Lalu Poltak ambil ayam goreng itu, tidak dimakannya, tapi cuma dijilat-jilati bagian pantatnya...
Preman : >=) >:O :& :'( :'(
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube