Produk Robin

Posted by DiOrenz On 18.28 No comments
Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama NTB utk Mahasiswa diKota Malang. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genitnya menarik tangan salah seorang mahasiswa yg bernama Topik ke panggung untuk diwawancarai.
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :

SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa ya..?

Topik : Saya biasanya pake sabun Robin..

SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas…?

Topik : Shampoo Robin…

SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake Pasta Gigi apa Mas…?

Topik : Saya pake pasta gigi Robin…

SPG : Wah…., kelihatannya Mas ini benar2 konsumen sejati produk Robin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini….

Topik : Saya juga pake parfum Robin….

SPG : Wah…, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Robin ini produk dalam negeri atau produk luar ya.. Kok saya baru dengar???

Topik : Robin itu teman sekamar saya mbak …:D
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube