Dasi terbakar

Posted by DiOrenz On 11.38 No comments

Yanto adalah seorang pembantu. Suatu siang, dia menlepon majikannya di kantor.

Yanto : “Halo bos, ini saya Yanto.”

Majikan : “Iya, To, ada apa telepon?”

Yanto : “Ah tidak apa-apa bos, saya cuma mau lapor sekalian minta maaf, waktu saya setrika tadi, dasi bos terbakar…”

Majikan yang sementara sedang sibuk, menjawab: “Sudahlah to, biar saja! tidak apa-apa, nanti saya beli yang baru…”

... Yanto : “Oh, Bos baik sekali, terima kasih!”

Majikan : “Halo to, sepertinya ramai sekali dengan suara-suara di sebelah, kamu ada dimana? Kamu telepon dari mana?”

Yanto : “Saya di wartel Bos…”

Majikan : “Kenapa tidak telepon dari rumah saja?”

Yanto : “Tidak bisa Bos, masalahnya rumah juga ikut terbakar dengan dasi bos yang saya lapor tadi itu…”

Majikan : "AppAaaaaa...?!!!!!! O.O"

Guubbrraaakkk...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube